SELAMAT DATANG DI JNE KOTA BANJAR JAWA BARAT

BLOG UNTUK MENGETAHUI INFORMASI SEPUTAR KEGIATAN JNE SUB AGEN KOTA BANJAR JAWA BARAT
PROSES INBOUND & DIREKTORY AGEN/COUNTER
SEJARAH & COMPANY PROFILE
PENAWARAN KERJA SAMA

PENAWARAN KERJA SAMA

Kepada Seluruh Instansi Pemerintah, Perusahaan Swasta dan seluruh masyarakat
di Kota Banjar, dan Ciamis Selatan

Puji dan syukur kami panjatkan kepada Alloh SWT, semoga Bapak/Ibu/Sdr. senan tiasa mendapatkan taufik & hidayah serta perlindungan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan setia JNE Kota Banjar baik instansi pemerintah, perusahaan swasta, dan seluruh lapisan masyarakat Kota Banjar atas kepercayaan Bapak/Ibu/sdr. untuk menggunakan produk-produk dan Layanan kami dalam pengiriman Paket ataupun dokumen hingga sampai ke alamat tujuan.

Selanjutnya dalam kesempatan ini, kami JNE Kota Banjar ingin menawarkan kembali produk-produk dan Layanan yang kami miliki dengan berbagai keunggulan, (dapat dibuktikan dengan telah diraihnya berbagai macam anugrah & penghargaan) dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda. adapun Produk-produk dan Layanan tersebut adalah sebagai berikut :
  1. YES : Yakin Esok Sampai, Layanan pengiriman ke kota-kota besar se-Indonesia dengan  (ketentuan & syarat berlaku) serta laporan status pengiriman secara otomatis terkirim ke bisa dimonitoring oleh pelanggan dengan aplikasi JNE yang bisa di unduh dari HP Costumer.(Serta telah mendapatkan penghargaan/anugrah asli produk dalam negeri)
  2. RS : Regular Service, dengan harga yang pasti terjangkau anda dapat mengirim paket & amp; Dokumen ke seluruh wilayah Indonesia dengan cepat, tepat dan aman ONLINE di 60 titik seluruh wilayah Indonesia.
  3. OKE : Ongkos Kirim Ekonomis, dengan ongkos paling hemat pun anda tetap dapat terlayani oleh kami dengan baik dan ONLINE di 60 titik seluruh wilayah Indonesia.
  4. Kargo Darat & Laut/Trucking : Layanan pengiriman untuk paket dengan volume barang diatas 100 kg ke 92 kot-kota besar se-Indonesia dan tetap diantar langsung ke alamat tujuan dengan tepat, akurat dan aman.
  5. Pengiriman Sepeda Motor, anda pun dapat mengirimkan Sepeda Motor ke 78 Kota Besar se-Indonesia dengan harga yang kompetitif dan dihitung per unit.
Demikian penawaran kami sampaikan, atas perhatian dan kerja sama yang baik kami mengucapkan banyak terima kasih.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi Dept. Marketing JNE Kota Banjar dengan Alamat : Komplek Ruko Terminal No. 16 Kota Banjar Telp. (0265) 745431 Mobile : 085.222.903.111, email : bdo.banjar@jne.co.id. atau kunjungi http//mnh-jnebanjar.blogspot.com

Banjar, 20 Oktober 2015

JNE KOTA BANJAR
Kepala Cabang

Ttd

Moch. Nur Hasan